Jual Smart Detox Synergy di Bandung Pusat Hubungi 0856-3018-477

Jual Smart Detox Synergy di Bandung Pusat Hubungi 0856-3018-477

Smart DETOX Full Pack ialah program STANDAR detoksifikasi yang aman dan sehat untuk melemparkan toksin seperti keunggulan radikal bebas dan akumulasi logam berat dalam tubuh, dengan memberi asupan nutrisi dan suplemen yang paling kaya antioksidan yang bisa mengeliminasi toksin itu dari tubuh.

Program ini dilaksanakan selama 20 hari, dengan mengekor pola 232 yang mudah dilaksanakan dan nyaman dalam menjalankannya. Program ini memadai masukan nutrisi sekaligus membuang/membersihkan racun yang mengendap di tubuh kita. Masukan nutrisi ini bermanfaat untuk membina sel-sel tubuh baru yang lebih sehat.

Salah satu guna yang didapatkan ialah proses alami tubuh menetralisir toksin, menonaktifkannya, dan membuangnya melewati hati, ginjal, usus besar, paru-paru, dan kelenjar keringat di kulit. Program ini memberi manfaat, di antaranya kesehatan dan imunitas yang meningkat, bugar berenergi sarat vitalitas, menangkal penuaan dini. Manfaat sangat penting ialah terhindar dari resiko terpapar penyakit degeneratif laksana stress, infeksi & peradangan, jantung koroner, ketidakseimbangan hormon, infertilitas, bahkan kanker.

Sudah saatnya detoksifikasi mesti menjadi gaya hidup (life style) Anda, sampai-sampai Anda tetap sehat, bugar, terhindar dari penuaan dini, dan mempunyai tubuh yang ideal.

Cara Pakai
Program Smart Detox dilakukan selama 20 hari — 40 hari dengan mengekor pola 2–3–2, yaitu:

POLA 2 : Masa Persiapan/Istirahat Detox — 2 Hari

Mulai perbanyak santap buah dan sayur.
• Kurangi makanan berminyak, gorengan dan lemak.
• Pola santap Anda terdapat 2 pilihan:

Pilihan 1:
Porsi makanan separuh porsi dan kerjakan 2 (dua) kali, dan usahakan sebelum jam 6 sore. Makan malam dengan Smart Shake (Mix Maximum Protein + Nutriburst).

Pilihan 2:
Porsi makanan 1 porsi, tapi melulu 1x yaitu santap siang. Makan pagi dan malam dengan Smart Shake (Mix Maximum Protein + Nutriburst).

  • Produk Synergy diminum cocok aturan yg berlaku (usahakan sebelum makan).
POLA 3 : Masa Detox — 3 Hari

Masa ini ialah pelaksanaan sarat untuk Detox dengan meninggalkan santap nasi (karbohidrat), lauk pauk, gorengan, dll. Intinya sekitar 3 hari kita mengubah makanan kita dengan santap produk Synergy. Pada masa ini ganti santap pagi, siang dan malam kita dengan produk Synergy. Lihat aturan teknik pemakaian produk Smart Detox. Boleh santap buah-buahan yang disarankan sebagai ekstra nutrisi

Catatan:
  • Lakukan Program Smart Detox 232 hingga dengan 20 hari atau maksimal 40 hari. Setelah badan bersih, lumayan maintain dengan mengkonsumsi produk Active Life (Liquid Chlorophyll, Mistica, Proargi9 Plus). Boleh dikombinasi dengan Spirulina, Colostrum atau produk Synergy lainnya cocok kebutuhan.
  • Minum Air putih paling tidak 3 liter per hari.
  • Lakukan Program Smart DETOX ini secara rutin. Disarankan 3 bulan sekali.
Garansi duit kembali bilamana tidak ada evolusi dan sudah cocok aturan pakai, aturan pakai bakal kami kirimkan via chat pribadi sebab program detox ini diutamakan untuk yang serius saja

setelah melakukan pembelian akan kami bimbing langsung via chat whatsapp dan telegram, konsultasi sekitar masa pra detox — masa detox — masa pasca detox.

Jual Smart Detox Synergy di Bandung Pusat Hubungi 0856-3018-477

4:08 PM - tanpa komentar