NGERI! Bahayanya Masker Spirulina Palsu, Ini Akibatnya

Seiring bertambahnya popularitas masker spirulina, menciptakan produk ini menjadi sasaran penjaja abal-abal dengan teknik menciptakan produk palsu. Ini pasti berbahaya, menilik produk palsu pasti diciptakan dengan bahan racikan yang bisa membahayakan kesehatan kulit. Tidak main-main, bahkan bahaya masker spirulina palsu ini dapat langsung memunculkan efek buruk melulu dalam sekali pemakaian saja.

Jadi butuh berhati-hati. Pembelian produk spirulina mesti benar-benar diperhatikan. Jangan sampai, perawatan yang diakukan guna merasakan guna masker spirulina kapsul tersebut, malah menjadi mula terjadinya kehancuran kulit Anda. Lebih jelasnya, berikut sejumlah bahaya yang bakal timbul andai menggunakan masker spirulina palsu mulai dari yang ringan sampai agak berat.

1. Kulit Terasa Perih
Efek kesatu yang bakal Anda rasakan setelah memakai masker spirulina palsu yakni kulit terasa perih. Jika kita tahu, andai dioleskan pada kulit wajah, masker spirulina asli lazimnya akan menyerahkan sensasi dingin pada wajah. Hal ini akan bertolak belakang jika masker yang kita miliki palsu. Alih-alih terasa dingin, malah ketika dioleskan masker palsu akan memunculkan sensasi panas bahkan memunculkan rasa perih pada kulit.

Satu dua kali barangkali masih terbilang wajar, namun andai rasa perih itu berlanjut maka Anda butuh mewaspadai tentang produk masker yang digunakan. Dan guna mengatasinya segera bersihkan masker, lantas hentikan pemakaian produknya.

2. Menimbulkan Rasa Gatal Yang Berlebihan
Rasa gatal diawal pemakaian masker spirulina memang adalahhal yang wajar. Namun tidak boleh salah, andai rasa gatal pemakaian berlanjut sampai Anda merasa terganggu, maka terdapat yang salah dengan produk yang kita gunakan. Dalam urusan ini, pada dasarnya, rasa gatal pada pemakaian produk pribumi memang terjadi sebab kulit wajah tengah beradaptasi dan bahan produk masker bereaksi. Umumnya, rasa gatal yang dimunculkan pun hanya dilangsungkan sebentar dan masih terbilang wajar.

Berbeda kisah jika rasa gatal timbul berkelanjutan, bahkan sampai menimbulkan kemerahan pada wajah. Maka dapat dipastikan, produk masker yang Anda pakai palsu. Hingga menyebabkan kulit wajah Anda merasakan alergi bahkan iritasi kulit yang parah.

3. Kulit Menjadi Kering
Bahaya selanjutnya yang akan dimunculkan ketika memakai produk palsu yaitu, kulit menjadi kering. Seperti yang diterangkan pada poin sebelumnya, lazimnya masker palsu akan memunculkan rasa gatal dan perih sampai mengakibatkan kulit menjadi iritasi. Iritasi kulit berikut yang lantas menjadi awal, kulit merasakan dehidrasi atau kering.

Yang lebih parah, tidak saja kering, pada empunya kulit sensitif, masker palsu juga dapat membuat kulit menjadi kusam. Hal ini mengapa, selain menyimak produk spirulina yang digunakan, peningkatan bahan pada masker pun tak kalah penting. Sebab disadari atau tidak dua-duanya memang saling berhubungan. Bisa saja, masker yang Anda pakai asli tetapi iritasi timbul dampak bahan ekstra yang digunakan. Atau dapat juga iritasi memang timbul sebab masker spirulina yang Anda pakai palsu.

Nah, supaya tidak bingung, untuk pemeriksaan  masker pribumi atau tidak. Di mula Anda dapat menggunakan masker tanpa ekstra apapun. Jika aman maka Anda dapat mengimbuhkan bahan ekstra lain. Namun butuh diperhatikan, pengimbuhan di sini tidak boleh dilaksanakan sembarangan. Usahakan pilih imbuhan bahan masker yang tepat sehingga bisa jadi terjadi iritasi semakin kecil. Misalnya, Anda dapat mengimbuhkan bahan-bahan alami laksana madu, putih telur, atau andai perawatan masker dilaksanakan untuk menyerahkan detoksifikasi pada wajah, Anda dapat mengimbuhkan larutan Liquid Chlorophyll dari Synergy.

4. Timbul Jerawat Pada Kulit
Anda pasti sudah lumayan sering mendengar di antara testimoni masker spirulina yang ampuh menanggulangi jerawat. Jika memang Anda sesuai dan masker yang Anda pakai asli, bukan justeru menimbulkan jerawat, malah masker akan menolong mengatasinya. Bahkan tidak saja jerawat, bila dipakai secara teratur masker spirulina pun akan menolong menghilangkan noda bekas jerawat juga.

Namun andai pemakaian masker menimbulkan tidak sedikit jerawat dikulit Anda, segera hentikan pemakaian. Sebab dapat jadi, itu dengan kata lain masker spirulina yang Anda pakai palsu.

Itu dia sejumlah bahaya yang timbul dampak pemakaian produk masker spirulina palsu. Ternyata meskipun sepele, akibatnya sangat mencekam ya? Jadilah pembeli cerdas dengan mengenali ciri – ciri produk palsu. Karena harga murah yang kita dapatkan tidak seimbang dengan kehancuran kulit nantinya.

3:49 PM - tanpa komentar