6 Tipe Laki-Laki Idaman Wanita

6 Tipe Pria Idaman Wanita - Akhirnya pada kesempatan kali ini Saya dapat menulis apa yang telah Saya janjikan sebelumnya pada artikel "4 Sifat Wanita yang Dibenci Pria." Setelah melaksanakan beberapa riset dan menurut pengalaman pribadi serta dongeng orang-orang disekitar Saya, akibatnya jadi juga goresan pena ini.

 Akhirnya pada kesempatan kali ini Saya dapat menulis apa yang telah Saya janjikan sebelumn 6 Tipe Pria Idaman Wanita

Apa sih yang memikat hati wanita?

Sebenarnya ini pertanyaan klasik sekali, namun tetap aja menciptakan orang penasaran. Buktinya klo dilihat di search engine Google, kata kunci "Pria idaman Wanita" mempunyai 1.300 pencarian perbulannya. Ini menunjukan cowok-cowok masih ingin tau akan hal ini.  Sebenarnya sih lantaran gak PD kalau nanya eksklusif sama cewek, perihal laki-laki menyerupai apa yang ia sukai. Akhirnya beliau nanya sama si mbah.. ho..ho.. hayo ngaku??

Dari sekian banyak cerita-cerita dan pengalaman pribadi Saya, bahwasanya lebih banyak didominasi cewek kalau ditanya ingin punya perjaka menyerupai apa? Jawabannya yang pertama niscaya "ingin punya perjaka yang baik". So classic..

Nah, tanggapan yang menyerupai ini nih yang suka bikin para laki-laki ingin tau perihal definisi "cowok baik" ini. Kaya apa sih? Kriteria laki-laki idaman itu menyerupai apa ya? Sepertinya cuma Tuhan dan perempuan itu saja yang tau. Eitss tunggu dulu, coba baca terus deh!

Seperti Apa Sih Tipe Pria Idaman Wanita?

Ok, eksklusif aja deh beberapa kriteria laki-laki yang disukai wanita. Ini gak termasuk laki-laki baik ya! Soalnya tiap perempuan punya standar masing-masing perihal laki-laki baik itu.

1. Mapan

Fakta nih.. perempuan suka laki-laki yang mapan. Kenapa? Karena memang pada akibatnya semua perempuan ingin hidup senang tanpa kekurangan bukan?

Selagi muda, manfaatkan waktu luangmu untuk berkarya dan menjadi mapan. Mapan disini bukan berarti Anda harus sudah mempunyai harta benda yang mewah, tapi setidaknya Anda sudah mempunyai penghasilan rutin yang cukup untuk menciptakan si doi senang kelak. At least Anda sudah dapat bertanggung jawab atas biaya hidupnya nanti.

2. Perhatian

Wanita itu suka dimanja, memang sudah dari sananya sih. So, sebagai laki-laki, cobalah untuk sedikit memberi perhatian kepada perempuan yang akrab dengan Anda. Perhatian tidak harus berbentuk materi, dapat ditunjukkan dari perilaku kita kepada doi.

Untuk membiasakan diri mempunyai sifat perhatian, berikanlah perhatian kepada perempuan terdekatmu, menyerupai ibu atau adik / abang wanitamu.

3. Setia

Memang tidak dapat disangkal bahwa semua perempuan menginginkan tipe laki-laki yang setia. Dan gak ada yang suka juga sih dikhianati / diselingkuhi, oleh alasannya yaitu itu perempuan sangat menyukai sifat laki-laki yang satu ini. Namun, bagi para perempuan mencari laki-laki yang setia di zaman kini yaitu hal yang sulit. Kalau Kamu mau menjadi laki-laki idaman, kriteria ini yang harus kau punya.

4. Humoris

Siapa sih yang gak suka dengan perjaka humoris? Sepertinya sifat humoris tidak hanya akan menciptakan perempuan tertarik pada kita, tapi juga akan menciptakan kita lebih disukai dalam pergaulan. Menurut beberapa perempuan yang Saya survey sendiri perihal kriteria perjaka idaman mereka, lebih banyak didominasi mereka menyukai laki-laki yang mempunyai selera humor yang bagus. Karena laki-laki humoris itu tidak membosankan, selalu saja ada hal-hal yang menciptakan pasangannya tertawa.

5. Pintar

Wanita sangat menyukai perjaka yang smart (pintar). Karena perempuan akan menentukan laki-laki yang dapat mengatasi segala duduk perkara hidup dengan pikirannya yang brilian dan tokcer. Pintar tidak hanya dalam bidang akademis saja, namun berakal dalam bidang apapun.

6. Bertanggung Jawab

Sifat inilah yang selalu menjadi idaman para wanita. Suatu saat, Anda akan jadi kepala rumah tangga, dan Anda sepenuhnya bertanggung jawab dengan apa yang terjadi dalam keluarga Anda. Biasakan dari kini mencar ilmu bertanggung jawab ya sob!

Kamu bertanggung jawab bukan lantaran ingin menjadi laki-laki idaman, tetapi memang sudah seharusnya sebagai laki-laki bertanggung jawab atas segala tindakannya.

Baca Juga: Pelajari 7 Ciri-ciri Pembohong Berikut Ini | Cara untuk Move On dari Mantan

Itulah 6 tipe laki-laki idaman wanita, supaya dapat membuka wawasan Anda perihal hidup, yang bukan hanya untuk dicintai wanita!

11:36 PM - tanpa komentar