JUAL K-C SUSUS SKIM BUBUK | WA 08563018477

K-C Susu Skim Bubuk adalah susu skim bubuk terbaik berasal dari kualitas unggul susu sapi yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali bobot yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dandiagungkan tanpa hormonperkembangan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik.

K-C Susu Skim Bubuk ialah susu tanpa lemak diciptakan dengan menghilangkan mayoritas air dan lemak yang ada dalam susu. K-C Susu Skim Bubuk menangkal penyakit laksana arteriosklerosis dan penyakit jantung, pun melawan bakteri laksana chlamyda sehinggamenolong menurunkan kolesterol LDL dan, meminimalisir risiko serangan jantung.

K-C Susu Skim Bubuk kaya bakal DHA yang berperan dalam perkembangan benar dan sistem saraf. Terutama dalam pertumbuhan neuron bayi dan umur muda. Di dalam kandungan janin menemukan DHA dari ibunya, sesudah lahir, bayi menemukan DHA dari ASI. DHApun adalahsalah satu lemak yangsangat* berperan pada pembentukan retina mata dan menjaga situasi tubuh.

Manfaat :

Mendukung sistem kekebalan tubuh
Regenerasi sel
Bermanfaat guna bayi, anak, dan orang dewasa

Manfaat Kolostrum guna Kesehatan :

Bayi – Kolostrum kaya bakal karbohidrat, protein dan antibodi. Di samping itu, kolostrum pun rendah lemak sampai-sampai baik dikonsumsi oleh bayi sebab pencernaan mereka tetap sangat lemah. Kehadiran antibodi urgen untuk menolong bayi guna menumbuhkan imunitas mereka. Kolostrum juga bermanfaat sebagai pencahar enteng yang mendorong kelancaran feses kesatu bayi, yang dikenal sebagai mekonium yang tinggi kadar bilirubin sehinggamenangkal* penyakit kuning.

Anak – Kolostrum memainkan peranurgen dalam pengembangan sistem kekebalan tubuh pada anak Anda. Beberapa studi telahmengindikasikan bahwa pemberian kolostrum pada anak-anak akanmenciptakan mereka tumbuhpowerful secara jasmani dan sehat tidak melulu di tahun-tahun mula tapi sepanjang masa dewasa. Di samping itu, pun mengurangibisa jadi tertular penyakit pencernaan dan pernapasan laksana asma. Dewasa dan orang tua – Konsumsiteratur kolostrum bermanfaat memulihkan dan memaksimalkan sistem kekebalan tubuh orang dewasa. Kolostrum pun membantu menstabilkan tingkat metabolisme yang tidak menentu pada saatkegiatan fisik berat dan desakan mental.

Kandungan karbohidrat yang tinggi menyerahkan tambahan energi sehingga dipakai secara luas oleh atlet.

Komposisi :
• Susu Skim Bubuk
• Susu Kolostrum Bubuk
• Omega-3 Bubuk

Petunjuk Pemakaian :

Dewasa : 1-2 sachet per hari.

Anak-anak : ½ sachet per hari.

Saran Penyajian :

Larutkan 1 sachet K-C Susu Skim Bubuk ke dalam cangkir.
Tambahkan air hangat secukupnya (suhu di bawah 500 C), dan aduksampai* merata. Hindari memakai* air panas.

Isi : Setiap 1 kotak mengandung 30 x 15g sachet

No Registrasi : POM SI 024 602 891

===============

Info Pemesanan
WhatsApp : 08563018477
https://wa.me/628563018477

6:20 PM - tanpa komentar