Begini Inovasi Terbaru Tudung Hijab Antibakteri dari K-Link

Industri fashion hijab di semua dunia semakin berkembang pesat, tidak terkecuali di Indonesia dengan penduduk beberapa besar muslim. Namun, untuk pemakai hijab masalah bau tak sedap serta gatal di kulit kepala menjadi di antara masalah utama andai tidak mengasuh kulit kepala, atau memakai penutup kepala yang tidak cukup tepat.

Hidup di negara tropis laksana Indonesia menciptakan kita gampang berkeringat, dimana ketika berkeringat, bakteri akan gampang bertumbuh dan bakteri-bakteri itu akan memunculkan bau yang tidak cukup sedap, serta gatal. Karena masalah-masalah tersebutlah yang menciptakan kita tidak cukup percaya diri dan tidak nyaman dalam memakai hijab.

Penggunaan bahan hijab yang benar adalahsalah satu urusan yang mesti diperhatikan supaya terhindar dari sejumlah masalah tersebut. Menggunakan inner atau dalaman kerudung yang berbahan kaos atau bahan yang bisa menyerap keringat dapat menajadi solusi. Di samping berbahan nyaman, inner yang baik ialah inner yang memakai bahan antibakteri.

Seperti inovasi K-Aura Tudung dari K-Link Indonesia yang dapat menjadi suatu solusi. Bahannya memakai serat antibakteri yang berbahan ringan, halus dan elastis, yakni kombinasi bahan nylon dan fiber untuk menolong meningkatkan kesehatan dan memaksimalkan kegiatan keseharian. K-Aura Tudung adalahtudung yang didukung dengan teknologi modern. Dirancang dengan teknologi yang dilengkapi chip ion negatif untuk menolong melancarkan aliran darah dan menambah suplai oksigen di lokasi kepala.
KLIK DISINI UNTUK BELI
Selain mengayomi kulit kepala dan rambut dari bakteri penyebab gatal dan bau tak sedap, K-Aura Tudung pun dilengkapi dengan sekian banyak  manfaat untuk kesehatan kepala. Seperti menolong mengurangi sakit kepala dan migrain, menolong mengurangi keletihan dan stres, menolong meningkatkan kualitas tidur, menolong mengurangi bau dan gatal pada kulit kepala. Karena manfaatnya baik guna kesehatan, K-Aura Tudung tidak melulu dapat dipakai oleh perempuan berhijab saja tetapi dapat digunakan oleh lelaki maupun wanita.

Perawatan K-Aura Tudung juga lumayan sederhana. Tidak butuh dibilas lumayan rendam pada air bersuhu normal, keringkan di lokasi yang sejuk, tidak boleh cuci dengan air panas, hindari bahan pencuci berkimia, tidak disarankan menggunakan mesin cuci, hindari menjemur di bawah matahari langsung sampai-sampai tidak merusak kualitas dan manfaatnya.

Kini rasa gerah dan tidak kerasan karena keringat bukan menjadi halangan untuk Anda guna memilih hijab sebagai pakaian sehari-hari. Hijab dengan bahan atau model apapun bakal terasa nyaman digunakan jika Anda memakai inner yang tepat laksana K-Aura Tudung! (Venny)

3:31 PM - tanpa komentar