10 Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Dalam 7 Hari!

Alright, siapa sih yang tidak inginkan hasil maksimal dalam durasi masa-masa yang minimal? Girls, andai kamu hendak menurunkan berat badan, ini dia 10 tips dari Cosmo guna melakukannya dalam masa-masa 1 minggu saja!

1. Awali Hari Dengan Air Lemon

Buah lemon berisi potasium yang bermanfaat untuk menambah massa otot. Dengan demikian, lemak bosan dalam tubuh bakal lebih gampang terbakar. Cara sangat praktis mengonsumsi buah lemon ialah dengan mencukur buah lemon menjadi dua bagian kemudian peras buah itu ke dalam air putih dingin. Voila, you can drink it right away! Girls, berikut ialah 20 dalil untuk meminum air lemon masing-masing pagi.

2. Luangkan Waktu Bagi Olahraga

Berhenti beralasan! Ingin tubuh yang lebih seksi dan daya tahan yang lebih fit? Sekarang, ada tidak sedikit video tutorial di YouTube yang mengajarkan olahraga mudah, tergolong Cosmo! Di YouTube Channel Cosmopolitan Indonesia, anda tidak hanya dapat mempelajari teknik mudah mengecilkan perut, namun juga sekian banyak  gerakan olahraga seru yang dapat kamu praktikkan bareng pasangan.

3. Kurangi Asupan Karbohidrat

Memang bukan rahasia umum lagi bila sumber lemak bosan yang sangat utama ialah karbohidrat. So, meminimalisir asupan karbohidrat akan menyerahkan perubahan yang signifikan pada berat badan! Ganti asupan karbohidrat dengan sayuran-sayuran bergizi tinggi sampai-sampai energi anda tidak cepat habis. Bila masih merasa lapar, kamu dapat mengubah snack dengan mengonsumi jus buah atau camilan sehat di bawah 150 kalori.

4. Konsumsi Pisang di Pagi Hari

Bila anda mengonsumsi pisang di pagi hari, anda akan lebih gampang merasa kenyang dan metabolisme pencernaan tubuh pun menjadi lebih lancar. Did you know? Kamu juga dapat menjadikan pisang matang sebagai masker wajah guna kulit berminyak! Berikut resep Rich Banana Mask yang dapat kamu racik sendiri di rumah.

5. Jangan Lewatkan Sarapan!

Banyak orang yang salah dalam mengerjakan diet: bukannya mengubah menu makanan, mereka justeru melewatkan sarapan pagi. Little do they know, sarapan ialah santapan yang sangat penting guna menjalani hari. Bila anda melewatkan sarapan, tubuhmu tidak mendapat energi...maka anda pun bakal merasa lebih lapar pada siang hari dan mengonsumsi makanan dua kali lebih banyak. Girls, berikut ialah 5 resep sarapan sehat untuk anda yang memerlukan energi.

6. Minum Air Putih

Tidak suka minum air putih? Girls, anda pasti tahu bahwa kelaziman ini sebenarnya paling esensial guna kesehatan tubuh dan keelokan kulit. Wanita memerlukan sekitar 2,2 liter air putih masing-masing hari untuk mengawal hidrasi tubuh, lho. Bila anda seringkali tidak menguras satu botol air dalam jangka masa-masa 3 jam dan air urin kamu seringkali berwarna kuning, tersebut pertanda yang buruk! Praktikkan 6 trik gampang ini untuk menambah konsumsi air putih anda setiap hari.

7. Kurangi Konsumsi Gula

Untuk anda pecinta kopi dan teh, tidak boleh khawatir - anda tidak mesti menghentikan konsumsi teh dan kopi kamu, kok. Kamu melulu perlu meminimalisir porsi gula yang digunakan! Bila anda biasa meminum kopi atau teh dengan dua sendok gula, terdapat baiknya anda tidak menggunakan gula sama sekali dan menggantinya dengan madu alami yang lebih sehat. Of course, kamu pun perlu memberi batas makanan bergula...but how much is too much? Nah, ini 8 tanda anda mengkonsumsi terlalu tidak sedikit gula.

8. Jangan Makan di Atas Jam 7 Malam

Jangan Makan di Atas Jam 7 Malam

Apapun yang anda konsumsi sesudah jam 7 malam konon katanya bakal menjadi lemak untuk tubuh... lagipula kalau anda tidak tidak sedikit beraktivitas setelahnya (alias langsung tidur-tiduran!). Oleh sebab itu, disarankan setelah jam 7 malam untuk anda tidak mengkonsumsi makanan berat apapun kecuali buah-buahan dan sayur.

9. Pastikan Kamu Mengonsumsi Makanan yang Tepat!

Seringkali, bukannya mengonsumsi makanan yang tepat, malah kita meminimalisir asupan kalori dan protein kita. Kalori tetap diperlukan tubuh guna beraktivitas sebab tubuh memerlukan energi guna bergerak. Oleh sebab itu, kalori yang berfungsi untuk tubuh dapat didapatkan dari makanan yang sehat! Bagi menurunkan berat badan, hindari barisan makanan ini yang menciptakan perut buncit.

10. Tidur yang Cukup

Waktu tidur yang lumayan sangatlah vital untuk kesehatan tubuh. Di samping itu, bila waktu tidur berkurang maka tubuh bakal lebih cepat merasa lapar. Dengan demikian, anda jadi hendak mengemil terus, kan? Oleh sebab itu, usahakan untuk istirahat lebih mula selama seminggu ini. Apakah anda mengalami kendala tidur? Girls, berikut ialah 5 evolusi kamar yang dapat kamu kerjakan untuk mendapat istirahat yang lebih nyenyak.

11:58 PM - tanpa komentar