4 Rahasia Badan Ideal Dan Langsing Hanya Dengan Asam Kunyit

Bicara soal berat badan, pastinya ini berlaku untuk seluruh orang, baik perempuan maupun pria. Setiap orang pasti mengharapkan untuk mempunyai berat badan ideal. Umumnya, berat badan (BB) ideal ialah berat badan dengan ukuran proporsional baik untuk lelaki maupun wanita, dewasa maupun remaja. Berat badan ideal berikut yang kesudahannya menjadi tolak ukur keelokan dan sumber keyakinan diri bakal sempurnanya penampilan seseorang, terutama para wanita. Well, anda tahu kan seberapa urgen penampilan untuk mereka? Yup, amat paling penting.

Bagi seorang wanita, berat badan yang ideal ialah berat badan khayalan dengan ukuran tubuh lumayan langsing bahkan paling langsing. Tubuh langsing bakal menunjang penampilan seorang perempuan di depan publik. Begitulah stereotype mengenai wanita cantik yang sekitar ini beredar di masyarakat (pasti kamu pun mengalaminya, kan?).
Well, guna mendapatkan format tubuh ideal dan idaman layaknya suatu lekukan gitar Spanyol, semua wanita pun bakal melakukan sekian banyak  macam cara, ,mulai dari teknik yang tradisional, modern, bahkan sampai yang fanatik sekalipun. Namun, menilik perawatan canggih membutuhkan ongkos yang tidak sedikit, sementara yang fanatik justru dapat membahayakan diri anda sendiri, terdapat baiknya mulai kini kita melirik teknik tradisional guna menurunkan berat badan. Dari sekian tidak sedikit cara, salah satunya ialah dengan minum jamu kunyit asam secara teratur.

Mungkin sebagian salah satu kamu telah ada yang tahu khasiat dari kunyit asam ini. Jadi, selain guna menghaluskan kulit dan menghilangkan bau badan, kunyit asam diandalkan  mampu menolong menurunkan berat badan. Konon, urusan ini telah terbukti dari jaman nenek moyang anda dulu. Banyak orang yang merasa keunggulan berat badan mengupayakan untuk minum jamu kunyit asam rutin masing-masing sarapan yang ternyata ampuh menurunkan berat badan sampai 4 kilogram dalam kurun masa-masa satu bulan. Buat anda yang penasaran bagaimana caranya, simak sejumlah langkahnya inilah ini.

1. Konsumsi sebelum sarapan

Cobalah guna rutin mengonsumsi jamu kunyit asam masing-masing sebelum sarapan, yakni antara pukul 6-8 pagi. Minum satu gelas sarat jamu kunyit asam dalam suasana masih hangat, sebab rasa hangat berikut yang akan menciptakan perut terasa kenyang. Mengonsumsi jamu kunyit asam masing-masing pagi diandalkan  memperlambat rasa lapar, sehingga anda tidak akan santap berlebihan dalam masa-masa yang lumayan lama.

2. Konsisten

Kunci utama dari segala urusan jika hendak berhasil ialah niat dan konsistensi yang tinggi. Kamu tentu pernah dong dengar pepatah, “Di mana terdapat kemauan, di situ terdapat jalan” ? Yap, pepatah ini benar banget! Konsisten dalam urusan ini ialah rutin minum jamu kunyit asam masing-masing harinya. Memang sih, pada tadinya kamu bakal merasa bila rasa dari jamu kunyit asam ini mengherankan dan tidak menarik. Tapi percaya deh, lama kelamaan anda akan terbiasa, bahkan menyukainya. Tenang, tidak terdapat usaha yang mendustai hasilnya, kok!

3. Atur Pola Makan

Meskipun mengonsumsi jamu kunyit asam paling bagus untuk kesehatan, terutama dalam menurunkan berat badan, namun anda harus berhati-hati juga, ya! Buat anda yang mempunyai penyakit lambung usahakan guna mengonsumsinya sesudah sarapan dan jaga pola santap dengan baik. Jangan sampai anda menderita sebab kelaparan, ya!

4. Olahraga

Mengonsumsi jamu kunyit asam ini tidak akan sukses dengan sempurna andai tidak mengimbanginya dengan olahraga yang teratur. Kamu nggak inginkan kan mempunyai badan kurus namun tidak sehat? Lakukan olahraga secara rutin paling tidak 30 menit dalam satu hari yang dapat kamu kerjakan pagi hari. Tidak butuh olahraga berat, kamu dapat kok jogging, jalan sehat, yoga, atau sit-up atau push-up sebelum dan setelah tidur.

Jadi gimana guys, mudah dan murah meriah kan menurunkan berat berat badan secara alami? Kita mesti tidak jarang kali ingat bila kesehatan tersebut mahal harganya. Good luck!

1:51 PM - tanpa komentar