Cara Efektif Melangsingkan Berat Badan Tanpa Diet Hanya 5 Menit

Menurunkan berat badan tanpa olahraga atau punya tubuh langsing tanpa diet, mungkinkah? Sebuah pertanyaan yang tidak jarang ditanyakan oleh mereka yang malas berolahraga atau terlalu fobia merasa lapar, namun tetap ngotot hendak punya tubuh ramping. Ternyata tersebut bukan sesuatu yang mustahil sebab peneliti dari Jepang sudah membeberkan rahasianya. Hanya 5 menit, teknik efektif menurunkan berat badan dari Jepang tanpa diet dan olahraga sebagai berikut akan menciptakan Anda tercenggang.

Dewasa ini semakin tidak sedikit orang yang merasa kendala menjaga berat badan ideal mereka karena hal gaya hidup dan makanan mereka pilih. Apa penyebabnya?

Beberapa tahun belakangan ini internet dan gadget semakin marak, menciptakan informasi sangat gampang untuk didapatkan. Kemudahan itu membuat tidak sedikit hal berkembang di dekat kita, salah satunya ialah kuliner. Semakin tidak sedikit artis yang tampak sibuk berkecimpung di dunia kuliner dengan membuka toko kue atau warung santap (restoran) sebagai lahan bisnis.

Kebiasaan artis itu menjadi inspirasi tidak sedikit orang untuk mengerjakan hal yang sama. Akibatnya, makanan semakin populer dan semakin diminati. Namun sayangnya, urusan itu justru dominan  negatif terhadap kesehatan kita.

Kita semakin sering santap tak tanpa kontrol dan kadang tampak tidak peduli pada bahan-bahan yang digunakan. Yang anda pedulikan hanyalah "rasanya" yang enak saja.

Padahal, bahan-bahan yang dipakai untuk membuat ragam macam kue dan makanan berperan besar dalam memicu sekian banyak  masalah kesehatan di tubuh kita. Tepung putih misalnya, dalam dunia medis dan kuliner dirasakan sebagai sumber karbohidrat simpel yang kurang mampu nutrisi dan serat. Aneka rupa makanan yang tercipta dari tepung putih berpotensi menciptakan berat badan meningkat dalam masa-masa singkat. Tidak melulu itu, pemakaian sekian banyak  macam pemanis, mulai dari gula alami sampai gula produksi serta pengawet turut memperparah mutu badan kita.

Hal kedua yang menciptakan kita sulit menjaga berat badan ideal ialah rasa malas guna beraktivitas. Jangankan beraktifitas berat yang menuntut anda untuk tidak jarang kali mobile untuk menghanguskan energi, melakukan kegiatan ringan laksana jalan kaki saja kadang-kadang anda enggan. Kita selalu hendak cepat dan selalu hendak mudah, sehingga, alih-alih jalan kaki, tidak sedikit di antara anda yang malah lebih memilih kendaraan guna bepergian, bahkan ke tempat-tempat yang dekat sekalipun.

Kondisi itu semakin parah sebab di samping malas bergerak, anda pun malas berolahraga. Padahal, olahraga adalahsalah satu pekerjaan yang dapat meningkatkan mood, menyerahkan perasaan bahagia, berfungsi untuk merilis stres, menjaga berat badan ideal, sehingga menolong menurunkan berat badan untuk mereka yang mengalami keunggulan berat badan (obesitas atau kegemukan).

Walaupun punya gaya hidup tidak sehat, gemar kuliner, sampai malas berolahraga, tetapi tetap saja masih tidak sedikit orang yang berangan-angan ingin punya tubuh kurus. Nah, untuk Anda yang hendak tampil langsing tapi terlampau malas guna berolahraga dan nggak tahan kelaparan, Anda barangkali tertarik dengan kiat menurunkan berat badan ala Jepang tanpa olahraga dan diet inilah ini.

Cara efektif menurunkan berat badan tanpa olahraga dan diet

Hampir di semua dunia orang-orang berusaha mengatasi obesitas. Sebaliknya, masyarakat Jepang malah terlihat berbeda. Mereka ialah salah satu misal negara yang mayoritas masyarakatnya hidup sehat dengan berat badan ideal dan tetap fit melulu dengan mengerjakan perubahan-perubahan kecil dalam hidup mereka.

Sebenarnya gaya hidup laksana apa yang mereka terapkan? Selain hal pilihan makanan sehat, masyarakat jepang pun kerap mengerjakan perubahan-perubahan kecil yang bisa dominan  besar dalam kehidupan mereka. Anda barangkali tidak asing dengan workout macam Tabata yang dibuat oleh salah seorang berkebangsaan jepang mempunyai nama Dr. Izumi Tabata, yang ketika ini dirasakan sebagai di antara senam terbaik guna menurunkan berat badan dalam masa-masa singkat.

Tapi di samping Dr. Izumi Tabata, masih ada tidak sedikit orang Jepang yang menemukan sekian banyak  cara efektif menguruskan tubuh dalam masa-masa singkat tanpa mengeluarkan tidak sedikit energi laksana yang dilaksanakan oleh Dr Toshiki Fukutsudzi. Berikut ialah temuan salah seorang dokter asal Jepang itu yang akan dapat mengganti hidup kita menjadi lebih baik.

Apa penemuan dokter tersebut?

Seorang dokter asal Jepang mempunyai nama Toshiki Fukutsudzi, hendak menggugah kesadaran anda akan pentingnya mempunyai postur tubuh yang baik. Ia berjuang untuk meyakinkan anda bahwa postur tubuh yang buruk memiliki tidak sedikit efek samping.

Berdasarkan urusan tersebut, ia mencoba mengerjakan research dan lantas hasilnya ia tuangkan ke dalam suatu buku. Buku yang ia tulus tersebut sudah membantu tidak sedikit orang dalam menanggulangi masalah kegemukan dan perut buncit dampak otot perut yang tidak bekerja maksimal.

Belakangan, kitab karangan Toshiki Fukutsudzi tetang teknik efektif menurunkan berat badan menjadi salah satu kitab terlaris di Asia. Dokter Toshiki Fukutsudzi telah menolong pasien-pasiennya dengan membetulkan masalah di tulang punggung memakai metode yang ia temukan untuk meminimalisir lemak di dekat pinggang.

Bagaimana teknik kerjanya?

Jika kita sudah tak asing dengan dunia olahraga, Anda tentu tahu bagaimana pentingnya mengkondisikan otot-otot perut supaya kita dapat kehilangan lemak di lokasi tersebut. Tidak melulu itu, Anda pun pasti telah tahu andai otot-otot itu berperan urgen dalam menyusun inti tubuh dalam rangka menurunkan lemak secara keseluruhan, sampai-sampai tubuh pun bakal terlihat jadi lebih sebanding dan lebih baik. Sang dokter menegaskan bahwa, memperkuat otot perut ialah inti dari menurunkan berat badan yang ia temukan.

Apa saran dokter Toshiki Fukutsudzi guna menguatkan otot perut?

Jika Anda hendak mengurangi mutu tubuh sekaligus hendak mempunyai postur tubuh yang sempurna, Anda melulu membutuhkan dua urusan saja yaitu:
  • Handuk, dan
  • Waktu 5 menit
Handuk itu akan digulung sampai berbentuk seperti suatu pipa tanpa lubang. Kemudian pakai tali atau isolasi guna mengikatnya supaya gulungan handuk itu tidak terlepas.

Setelah itu, letakkan gulungan handuk di atas permukaan yang datar dan keras, laksana di atas matras (berolahraga/yoga) atau di atas lantai. Kemudian, berbaringlah dengan posisi handuk tepat di bawah tulang belakang. Anda dapat melihat misalnya pada gambar di bawah ini.
image source http://www.bollywoodshaadis.com/

Setelah Anda istirahat terlentang pada posisi tersebut, rentangkan kaki selebar bahu, kemudian jauhkan jari-jari kaki dari badan supaya lurus sejajar dengan pergelangan kaki (jinjit).

Lakukan urusan yang sama dengan tangan dan jari-jari tangan. Posisikan kedua lengan lurus di atas kepala dengan jari-jari tangan berdampingan seperti posisi orang berdoa.

Setelah tubuh kita berada pada posisi laksana pada gambar, usahakanlah untuk mengerjakan sedikit peregangan, jaga postur tubuh Anda supaya tetap pada posisi tersebut.

Pertahankan selama tidak cukup lebih 5 menit. Gerakan melangsingkan tubuh ini barangkali akan terasa tidak banyak tidak nyaman atau menyakitkan pada awalnya, tetapi seiring dengan semakin tidak jarang Anda mempraktekkannya, Anda bakal semakin terbiasa.

Untuk menemukan hasil terbaik (perut rata dan tubuh langsing), dokter Toshiki Fukutsudzi menganjurkan supaya kita mempraktekkan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dan tanpa diet ini sejumlah 2-3 kali dalam sehari.

Dengan melulu meluangkan masa-masa berbaring di atas handuk yang digulung sekitar 5 menit (3 kali sehari), teknik simpel ini akan menolong Anda membetulkan keselarasan tubuh. Sebuah hasil yang sama, yang dapat dihasilkan andai Anda memilih mengerjakan senam pilates.

Di samping dengan memakai tehnik dari Dr Toshiki Fukutsudzi di atas, anda juga dapat melangsingkan atau menurunkan berat badan dengan cepat memakai teknik hypothyroid diet yang pun terkenal ampuh dan efektif guna mengatasi keunggulan lemak di tubuh.

Tidak terdapat ruginya andai Anda mencoba teknik efektif melangsingkan tubuh tanpa olahraga ini. Walaupun tersiar remeh dan paling sederhana, tetapi efeknya ternyata dapat membuat tidak sedikit orang merasa takjub. Ingat! Ini ialah salah satu misal “hal kecil yang dapat membuat akibat besar” terhadap kehidupan Anda.
Setelah mencoba teknik menurunkan berat badan di atas dan sesudah tubuhmu tampak lebih ramping, kamu dapat membuat dirimu tampil lebih seksi dengan memakai pakaian istirahat atau lingerie seksi trendy yang tentu akan menciptakan pasanganmu tak mau beranjak dari kamar.

5:26 PM - tanpa komentar